YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, January 15, 2013

Dokumentasi: Halfway There

It's time for blogging! \(^^)/ Finally, kerjaan di kantor berkurang dikit.. Projectnya almost finish euy ^^ Artinya saia punya dikit waktu luang buat ngurusin hal pribadi such as ngeblog ini :p Kali ini pengen cerita soal liburan Taun Baru kemaren *telat amat yah*, daripada ngga cerita blaz lah ya, mubadzir ini blog :p

Kebetulan taun baru kemaren, kantor ngadain cuti bersama, yg artinya saia bisa pulang kampoeng dgn tenang :D Cuma 4 hari seh, tapi lumayanlah daripada ngga bisa pulang sama sekali. Waktu yg dikit buanget itu dimanfaatin buat lari sana lari sini hunting vendor2 yg nanti mo aku pake.

Pertama yg aku hunting adalah dokumentasi. Bagi aku yg jarang poto2 ini, hehe, dokumentasi itu penting banget. Nikah cuma satu kali seumur hidup *aaaaamiin*, kudu ada yg dijadikan sesuatu utk nostalgia donk ;) Makanya aku pengen dapet dokumentasi yg bagus, ngga bole ada moment yg miss ato asal jepret :D Ngga penting kan kalo isi album nikahan kita cuma isinya poto2 bareng ma tamu yg berdiri doank di pelaminan ato poto tamu2 antri ambil makanan? Emoh banget! :D Nah beberapa bulan lalu pas hunting vendor via inet, langsung suka banget ma hasil potonya Hendy Wicaksono Photography (HWP). Tyus imel2an ma Mas Hendy-nya langsung, dan dikasi pricelist. Alamaaakk... buat saia PL nya di luar budget --" Tapi aku akuin, sesuai ma yg didapat. Dilema dilema dan dilema, mupenk pengen pake HWP, nawar2 ke Mas Hendy, tyus ditawarin Associates Pack HWP. Associates HWP ini ternyata yg motret nanti adalah crew nya Mas Hendy, ngga termasuk Mas Hendy nya yah. Hasilnya pun emang ga kalah OK bo'. Naeklah semangat saia saat itu juga :)) Pas itu liat PL nya Associates dan masih dalam budget! Yay!!! Janjianlah saia ma Mas Hendy utk ngobrol2 pas aku pulang ke Surabaya nanti.

Hari pertama libur taun baru, bangun rada kesiangan, padahal udah janjian ma Mas Hendy jam 10. Akirnya ke rumah si mas-nya nelat 1 jam *maap yah mas :p* dan untungnya deket dari rumah aku :D Turut serta menemani saia adalah sang Den Ayu aka mammah tercintah pas ngobrol2 ma Mas Hendy. Masnya ngeliatin paket2 foto dia dan Associates. Bagus semuaa.. Albumnya keyen, box nya pun elegant banget. Mewahnya ngga rame, minimalis gitu, tapi aku sukaaa.. ^^ Liat-liat paket Mas Hendy  ma Associates-nya HWP, jadi dilema. Awalnya aku berencana make Associates HWP buat nikahan nanti, krn sayang2 ma budgetnya. Tapi setelah Den Ayu tersepona juga ma hasil poto Mas Hendy, Den Ayu malah bilang pake Mas Hendy nya aja sekalian! Wuaaahh bahagianyaa.. dapet restu ortu satu lagi :D Akhirnya aku kontak mas Hendy utk minta quotation dia. Sekarang sisa nunggu pulang kampung lagi buat tanda tangan kontrak ;)

Oiya, satu lagi. Photo doank? Video mana? Video aku juga ikut dari Mas Hendy ^^ Pas ke sana, aku minta diliatin videonya. Tapi Mas nya bilang, nanti diliatin pas si Mas nya ngobrol ke rumah. Katanya memang ngga seheboh Motion Addict. Kalo MA ini emang harganya gila sodara2.. --" Akirnya, krn wes sreg ma mas Hendy, aku hooh2 aja deh, ga pake liat hasilnya, langsung aja diputusin ma Den Ayu kalo video ma Mas Hendy aja. Eeh sebenernya kalo ndak salah, video ini bukan dari Mas Hendy langsung. Jadi Mas nya ini juga make vendor tapi rekanan dia ato gimana lah ya.. Kalo ngga salah, dari Galahumanoid. Kalo Galahumanoid ini sudah melebur jadi satu ma HWP, terang mas Hendy :) Wes laah percaya dah ma kualitas Mas Hendy. Lagipula aku udah ngga ada waktu buat cari2 vendor laen :) Capeng yg ini emang super sibuk sodara2, dan males mikir cepat mengambil keputusan :))

Lega dapet satu hal lagi yg aku sukai utk pernikahan aku nanti. Now it's time for other vendors to be found by this pretty bride-to-be :p

Info vendor :
Hendy Wicaksono Photography
www.hendywicaksono-blog.com

No comments:

Post a Comment