YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Monday, September 9, 2013

Seragam (lagi)

Sekali lagi, postingan2 setelah tanggal 13 April semuanya adalah psotingan yg sebelumnya udah dibikin draft. Karena capengnya *waktu itu masih capeng  :D* sibuk *cieehh* jadilah ketunda2 terus ngepublishnya :)).. So enjoy :)

Setelah rempong2 belanja seragam keluarga kemaren2, ternyata masih ada yang kurang. Kirain udah selesai gitu ya.. T_T Setelah menimbang2, jumlah among tamu nya mo ditambah dan kebaya merah yg buat kakak2 mo beli satu lagi, tapi buat Den Ayoe, jadi nantinya semua cewek2 keluarga inti punya seragam kebaya yg sama. Bagus kan buat poto keluarga terbaru, hehehe...

Nah jadilah hari Minggu, sehari setelah rafting ma temen2 kantor di daerah Jawa Barat *lupa namanya, hihii..*, pagi2 buta aku dah cabs dari Cikarang ke Tanah Abang. Ketemuan dulu ma cabby dan calon mama mertua di Stasiun Cawang, dan ke Tenabang barengan. What a day.. rasanya pas itu aku meriang. Badan ngga enak dan pusing T_T tapi gimana lagi karena next weekend aku ma mas kudu balik ke Surabaya bawa itu semua seragam.

Soo, marilah blusukan lagi ke Tenabang. Langsung deh ke Megatex tempat kita beli seragam sebelumnya. Tapiii, aiih kain kebaya buat among udah abis T_T Untung punya Den Ayoe masih ada. Jadilah kita cuma beli satu kebaya merah itu. Abis itu langsung hunting lagi ke toko2 sebelahnya Megatex, dan nemu! Itu pun kainnya cuma 2 meter pas! Karena toko ini ngga punya bahan satin yang sama, baliklah kita ke Megatex buat beli satinnya. Kali ini, untung masih ada. Duwh rempong amat ya bo'.. --"

Kelar dengan kebaya, masih ada satu checklist lagi : Batik buat Krucil alias ponakan2. Bapak-ibunya kan udah samaan, masa' anak2nya ngga. Biar keyen gitu kompakan. Hehee.. muterlah kita ke Lt. 2 buat nyari batik. Tapiii.. seharian abisin waktu muter2 situ, eehh.. ngga nemu yg bagus dan bisa kembaran T_T Sampe sore loh nyariin itu batik, ngga nemu. Ow sempet nemu 1 toko yg batiknya pake bahan sutra *ato semisutra yah?* dan desainnya baguuuuuusss banget! Motifnya juga OK. Ada buat bapak, ibu, ma anak2nya! Desainnya juga pas banget, buat pesta2 gitu. Aku jadi pengen deh beli buat aku ma mas sendiri, hehe... Nanya deh harganya.. Daan.. eng ing eng.. mahalnyooooooo T_T Buat anak2 aja harga yg kemeja di atas 150ribu, apalagi yg dress gitu. Buset deh... Kebaya ma batik buat bapak-maknya aja ngga sampe segituu.. Krucil ini jumlahnya ngga 1-2 aja, tapi lebih dari 5. Akirnya mau ngga mau, sayang juga ya bo'.. Saia terpaksa merelakan utk ngga beliin krucil2 ini.. ='(

Tyus tiba2 dapet ide, kenapa ga coba ke toko batik yg kemaren kita beli batiknya buat keluarga? Kan katanya masih sample dan pas itu ada kain2 yg belom dijahitin. Kenapa ga beli kainnya aja biar dijahitin ato sekalian pesen buat batik anak2 ke situ. Meluncur deh ke toko itu, ewalah.. kitanya telat, ternyata udah pada dijahitin semua jadi baju T_T Ya sud, final decision, buat krucil2 pake baju bebas aja deh T_T So sorryyy my nieces and nephews..

Selanjutnya mo cari kerudung buat among, namun karena udah sore, toko2 udah pada tutup.. Hix.. Ya udah terpaksa nitip ke mama mertua aja utk dibelikan. Nanti ngasi ke amongnya menyusul. Yg penting kebayanya bisa segera dikasihin buat dijahitin dulu..

Balik dari Tenabang, rasanya luar biasa pegel dan masuk angin.. Booss.. kasi libur lagi doonkk :))

No comments:

Post a Comment